Eden Hazard Rindu Jadi Pemain Starter

147

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Seusai membawa Chelsea menang atas Arsenal, Eden Hazard mengatakan kerinduannya untuk turun sebagai pemain starter bersama The Blues.

Eden Hazard berperan dalam kemenangan Chelsea atas Arsenal dengan skor 3-2, Sabtu (18/8/2018). Baru dimasukkan pada menit ke-61, Hazard sukses membidani lahirnya gol ketiga The Blues melalui Marcos Alonso. Pergerakan lincah Hazard dari sayap kiri diakhiri dengan umpan tarik yang diteruskan Alonso ke gawang Arsenal.

Setelah membawa timnya menang, Hazard mengatakan ingin kembali menjadi pemain starter. Maklum, dalam dua pertandingan terakhir Hazard memang hanya bermain sebagai pemain pengganti. Pada laga kontra Huddersfield Town pekan lalu, pemain asal Belgia itu malah baru turun menggantikan Willian pada menit ke-76.

premierleague.com

“Lebih baik berada di lapangan daripada menonton dari bangku cadangan. Namun siapa pun yang bermain, mereka telah menunjukkan permainan bagus. Saya bahagia bisa membawa Chelsea menang,” kata Hazard dilansir Football5Star.com dari Football London.

“Saya ingin bermain dan menguasai bola dengan kaki saya. Kami punya banyak pemain yang bisa membuat keajaiban di dalam lapangan,” kata eks pemain Lille itu.

Meski menyuarakan kekecewaannya menjadi pemain cadangan, Hazard tetap memuji kualitas manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri. Di mata Hazard, Sarri adalah tipe pelatih yang ingin menguasai permainan. Hazard juga menyebut eks pelatih Napoli itu sebagai juru racik jempolan.

“Dia adalah pelatih yang selalu ingin menguasai bola dan permainan. Saya tak melihat ada yang salah dengan itu,” ujar pemain 27 tahun itu.

“Dia adalah manajer yang hebat, sama seperti manajer-manajer sebelum dia,” tuturnya.

Kemenangan 3-2 atas Arsenal membuat Chelsea kini berada di puncak klasemen. Hazard dan kolega mengoleksi 6 poin hasil dua kemenangan secara beruntun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.