Hanya Messi Pemain yang Lebih Baik dari Hazard

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Kehebatan Eden Hazard dalam beberapa tahun terakhir menjadikannya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Predikat itu pun diamini oleh rekan setimnya di Chelsea, Antonio Ruediger. Bahkan, bek tengah tersebut mengatakan hanya Lionel Messi yang lebih baik dari sang winger.

Puncak performa Hazard tahun ini terjadi di ajang Piala Dunia. Mengemban ban kapten Belgia, ia berhasil membawa negaranya menduduki peringkat tiga. Ini pun menjadi prestasi tertinggi negara tetangga Belanda tersebut. Namun, keberhasilannya tentu tidak terhenti di Rusia saja.

Ruediger yakin pemain nomor 10 itu mampu melanjutkan performa impresif bersama Chelsea musim ini. Apalagi dirinya akan terus bersaing dengan Messi, Cristiano Ronaldo, dan pemain lainnya dalam perebutan gelar pemain terbaik.

zimbio.com

“Bagi saya, pemain terbaik dunia saat ini adalah Messi. Hanya dia yang mampu melampaui Hazard. Sejujurnya saya terkejut bagaimana kami menjalani musim yang sangat baik karena adanya pemain seperti Eden Hazatd dan N’Golo Kante,” ujar Ruediger seperti dilansir Talksport, Selasa (11/9/2018).

“Mereka telat kembali ke klub setelah membawa negaranya berprestasi di Piala Dunia. Keduanya sudah melakukan yang terbaik dan mampu tampil impresif musim ini,” ia menambahkan.

Kendati sempat duduk di bangku cadangan awal musim, Hazard sukses membuktikan diri pada pelatih Maurizio Sarri dengan torehan dua gol yang dibuat dari dua pertandingan awal Premier League.

Comments
Loading...