Hazard Belum Siap Main 90 Menit

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengungkapkan bahwa Eden Hazard belum dalam kondisi fisik maksimal. Inilah yang membuat Sarri hanya memainkan pemain asal Belgia itu di akhir laga melawan Huddersfield Town.

Chelsea menang 3-0 atas Huddersfield pada laga pembuka Liga Inggris 2018/2019 John Smith’s Stadium, Sabtu (11/8). Gol The Blues dilesakkan N’Golo Kante, Jorginho dan Pedro Rodriguez.

Twitter Chelsea

Hazard masuk di menit 76. Begitu masuk, ia langsung menekan pertahanan lawan. Pada akhirnya, sang pemain berhasil menyumbangkan satu assist untuk gol Jorginho.

“Saya pikir Hazard saat ini tidak bisa bermain selama 90 menit. Dia harus berkembang dan berlatih. Hal terbaik yang dia lakukan adalah bermain 15-20 menit terakhir ketika lawan lelah,” kata Sarri seperti dilansir Soccerway.

Dalam laga itu, Chelsea tampil cukup baik dan terus menekan lawan. Meski demikian, menurut Sarri, duel tersebut cukup sulit.

“Pertandingan tadi sangat sulit bagi kami karena Huddersfield memainkan semua pertandingan pramusim dengan formasi 4-2-3-1, hanya satu pertandingan dengan 4-3-3. Kami belum pernah bermain melawan formasi 3-5-1-1 dan kami belum siap. Itu masalah. Mungkin untuk Napoli tahun lalu itu bukan masalah, tetapi bagi Chelsea, hanya tiga hari berlatih bersama, jelas itu adalah masalah,” Sarri menambahkan.

Berkat kemenangan ini, Chelsea sementara memimpin klasemen Liga Inggris. The Blues mengoleksi tiga poin.

Jumlah ini sama dengan yang dimiliki Bournemouth, Crystal Palace, Watford, Manchester United dan Tottenham Hotspur. Namun, Hazard dan kawan-kawan unggul selisih gol.

Comments
Loading...