Hazard: Chelsea Harusnya Bisa Cetak Banyak Gol

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengatakan timnya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol saat meghadapi Bournemouth pada pekan kesepuluh Liga Inggris, Minggu (29/10/2017). Bermain di kandang lawan, Stadion Dean Court, The Blues menang dengan skor tipis 1-0.

Di pertandingan tersebut Chelsea menciptakan 14 tendangan ka arah gawang. Delapan diantaranya on target dan sisanya tak menemui sasaran. Satu dari tendangan on target tersebut berbuah gol melalui kaki Hazard.

Eden Hazard Vs Bournemouth (zimbio.com)1
zimbio.com

Kendati mengendalikan jalannya laga, mantan pemain Lille menyebutkan tak mudah bagi timnya mempertahankan kemenangan. Namun, ia bersyukur raihan tiga poin bisa dibawa pulang ke London.

“Itu adalah gol yang bagus dan penting. Karena ketika anda memainkan permainan seperti ini, Anda hanya perlu menang,” kata Hazard dikutip dari situs resmi Chelsea, Minggu (29/10/2017).

“Kami mengendalikan permainan di babak pertama. Satu-satunya masalah adalah kami tidak mencetak gol. Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol. Kami menciptakan banyak peluang, dua atau tiga yang utama di babak pertama,” imbuh gelandang berusia 26 tahun itu.

“Permainan akan lebih mudah jika kami mencetak gol. Namun pada akhirnya hal yang paling penting adalah bisa menang setelah bermain selama 90 menit,” pungkasnya.

Selanjutnya, Chelsea akan bertandang ke Stadion Olimpico untuk menghadapi AS Roma di Liga Champions, Rabu (1/11/2017).

 

Comments
Loading...