Hazard Hebat, Tapi Chelsea Bukan Tandingan City

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Ruud Gullit, menilai The Blues takkan bisa bersaing dengan Manchester City, meski memiliki pemain sekelas Eden Hazard.

“Tentu saja, kadang-kadang Chelsea dapat mengandalkan kecemerlangan Hazard untuk membawa mereka keluar dari kesulitan. Itulah yang terjadi ketika dia masuk di babak kedua dan membuat perbedaan melawan Crystal Palace,” kata Gullit seperti dilansir Soccerway.

“Salah satu kritik lain yang dilontarkan kepada Chelsea adalah mereka terlalu bergantung pada sosok Hazard. Mereka berhasil dengan baik tanpa dia dalam kemenangan atas Burnley pekan lalu, tetapi pada hari Minggu, mereka membutuhkan Hazard untuk memberi mereka sedikit bantuan dan mengambil poin.”

Chelsea akan lakukan apa pun demi membuat Eden Hazard tetap bertahan.
Getty Images

Hazard tampil gemilang musim ini. Pemain asal Belgia itu sudah menyumbangkan tujuh gol dan empat assist dalam sepuluh pertandingan Liga Inggris yang dilaluinya.

Terakhir saat melawan Palace, akhir pekan lalu, Hazard yang baru pulih cedera masuk di babak kedua dan membuat assist yang membantu The Blues menang 3-1. Namun begitu, di mata Gulli, The Blues bukan tim kuat.

“Bahkan dengan Hazard, saya tidak melihat Chelsea sebagai tim yang bisa memenangkan gelar. City lebih baik dari mereka, dan Liverpool juga lebih kuat,” ucap Gullit.

Chelsea sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Blues tertinggal dua poin dari Manchester City di singgasana.

Comments
Loading...