Hazard Jadi Pemain Terbaik Premier League Bulan September

Football5star.com, Indonesia – Performa menawan Eden Hazard selama bulan September akhirnya diganjar dengan gelar pemain terbaik Premier League bulan september. Bintang Chelsea sukses menyingkirkan beberapa nama lain seperti Alexandre Lacazette (Arsenal), Gylfi Sigurdsson (Everton), Raheem Sterling (Manchester City), Willy Boly (Wolverhampton), dan James Maddison (Leicester City).

Bukan tanpa alasan memang Premier League memilih Hazard sebagai yang terbaik. Selama September, winger asal Belgia itu sukses mencetak lima gol, termasuk hat-trick yang ia buat ke gawang Cardiff City. Performa menawannya itu sekaligus membuat Chelsea berada di peringkat dua klasemen dengan 20 poin.

Ini adalah gelar kedua Hazard selama berkarier di Inggris. Pertama kali kapten Belgia itu terpilih sebagai Player of the Mounth adalah Oktober 2016 lalu.

Tidak hanya bulan September saja performa Hazard menggila. Sejak awal musim, ia menjadi sosok penting di balik kedigdayaan Chelsea yang belum terkalahkan hingga pekan kedelapan. Total ia sudah mengoleksi tujuh gol dan mengkreasikan tiga assist.

Sementara itu, penghargaan tidak hanya diraih Hazard. Bintang Liverpool, Daniel Sturridge, juga meraih penghargaan. Gol yang ia cetak ke gawang Chelsea terpilih sebagai gol terbaik September.

Mengawali laga dari bangku cadangan, Sturridge berhasil menjaga rekor tak terkalahkan Liverpool musim ini. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tidak mampu dihalau kiper termahal dunia, Kepa Arrizabalaga.

Comments
Loading...