Hazard Pede Chelsea Bisa Saingi City dan Liverpool

64

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Eden Hazard, optimistis timnya bisa bersaing dengan Manchester City dan Liverpool di papan atas Liga Inggris musim ini.

“Tentu saja, pada akhirnya kami ingin bersaing untuk tiga teratas. Kami ingin menjadi juara di akhir, meskipun kami tahu itu akan sulit karena Manchester City, Liverpool dan Tottenham sangat kuat. Jadi kita lihat saja di akhir, tetapi kami ingin berada di puncak,” kata Hazard seperti dilansir Soccerway.

Chelsea menang 2-0 atas tamunya Bournemouth pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (1/9/2018) malam WIB. Pedro Rodriguez dan Hazard jadi pahlawan The Blues di laga ini.

Dengan kemenangan ini, Chelsea menempel Liverpool di puncak klasemen. Kedua tim sama-sama meraih 12 poin dari empat pertandingan, namun The Blues masih kalah selisih gol dari The Reds. Sementara sang juara bertahan, City, menguntit di posisi empat dengan sepuluh poin.

Eden Hazard, Chelsea, Newcastle
@premierleague

“Kami ingin lebih baik saat melawan Bournemouth, tentu saja. Lawan Bournemouth tidak kebobolan, itu bagus. Kami mencetak dua gol, mungkin kami seharusnya mencetak lebih banyak. Aku pikir kami bisa menggerakkan bola lebih cepat.”

“Kami memiliki jeda internasional sekarang. Kami dapat beristirahat. Kami memiliki banyak pertandingan sulit ketika kembali,” ucap Hazard.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.