Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Hazard Segera Tinggalkan Chelsea

145

Bintang Chelsea, Eden Hazard, dikabarkan telah menyuruh agennya untuk mencarikan dirinya klub baru.

Hazard didatangkan oleh Chelsea dari Lille pada tahun 2012 dengan nilai transfer sebesar 28 juta Poundsterling. Ia diharapkan dapat menjadi pemain andalan klub untuk menjuarai gelar demi gelar.

Di dua musim pertamanya, pemain asal Belgia tersebut mampu tampil impresif dengan menyumbangkan 29 gol dan 34 assist dari 113 penampilannya di seluruh kompetisi.

Musim ketiga menjadi musim yang indah bagi Hazard. Chelsea mampu menjuarai titel Premier League berkat 14 gol dan 10 assist dari 38 kali penampilannya. Ia juga turut membantu timnya memenangi Piala Liga.

Namun, di musim 2015/16, mendadak performa Hazard menurun drastis. Ia belum sekalipun mencetak gol bagi Chelsea dari 15 kali penampilannya dan baru memberikan tiga assist di seluruh kompetisi.

Fichajes.net melaporkan bahwa Hazard sudah merasa tak betah di Stamford Bridge dan telah meminta agennya untuk segera mencarikannya klub baru.

Belakangan, nama Hazard kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Presiden Madrid, Florentino Perez, diisukan ingin menjadikan Hazard sebagai Galactico terbaru di skuadnya.

Tak hanya Madrid yang mengincar pemain berumur 24 tahun tersebut, melainkan juga Manchester United. Namun sepertinya sang pemain akan lebih memilih untuk pindah ke Spanyol, menyusul isu kepindahan Cristiano Ronaldo di akhir musim ini.

Chelsea sendiri saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Premier League dengan total raihan 11 poin hasil dari tiga kali menang dan dua kali imbang.