Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Hazard Yakin Chelsea Bisa Pertahankan Trofi Liga

139

Footbal5star.com, Indonesia –  Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menolak jika timnya disebut tak berpeluang untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Beberapa hasil kurang memuaskan didapatkan The Blues musim ini. Pada pertandingan terakhir di liga, mereka bahkan kalah dari tim juru kunci, Crystal Palace, akhir pekan lalu.

Hazard menilai Chelsea masih punya ambisi dan peluang untuk mempertahankan trofi liga bertahan di Stamford Bridge. Kendati ia mengakui, kondisi musim ini semakin sulit karena tim lain bertambah kuat.

premierleague.com

Selain itu, pemain asal Belgia itu menyebutkan perbedaan musim ini dengan sebelumnya adalah faktor partisipasi The Blues di Liga Champions. Hal itu yang membuat konsentrasi tim terkadang terbelah.

“Perbedaan antara tahun ini dan tahun lalu adalah Manchester City dan United lebih kuat. Namun kami siap bersaing. Kami tahu Liga Inggris masih panjang. Jadi kami punya waktu untuk berjuang kembali. Saya rasa musim ini juga berbeda karena kami bermain di Liga Champions, ” kata Hazard dikutip dari ESPNFC, Jumat (20/10/2017).

“Musim lalu berbeda, lebih mudah bermain setiap pertandingan dalam setiap minggunya. Kami lebih segar, tapi sekarang berbeda. Kami harus menyesuaikan diri dengan situasi. Kami akan memberikan segalanya, tapi saya pikir kami pada level yang sama seperti tahun lalu,” imbuhnya.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Selanjutnya klub besutan Antonio Conte itu akan menghadapi tim yang mengalahkan Arsenal pekan lalu, Watford, Sabtu (21/10/2017).