Hormati Pemain, Sarri Ogah Terapkan Gaya Napoli di Chelsea

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengungkapkan bahwa ia takkan mengulangi formula sukses bersama Napoli di Stamford Bridge. Ini karena ia adanya perbedaan karateristik pemain.

Chelsea menang 3-0 atas Huddersfield Town pada laga pembuka Liga Inggris 2018/2019 John Smith’s Stadium, Sabtu (11/8). Gol The Blues dilesakkan N’Golo Kante, Jorginho dan Pedro Rodriguez.

Twitter Chelsea

Dalam laga itu, Chelsea tampil cukup baik dan terus menekan lawan. Meski demikian, menurut Sarri, ia takkan mengulangi formula yang pernah membuat sukses di Napoli.

“Saya tidak ingin gaya Napoli lagi, saya ingin gaya Chelsea. Saya harus menghormati karakteristik pemain, kompetisi dan sekarang saya mempelajari pemain saya,” kata Sarri seperti dilansir Soccerway.

“Kami beruntung sekarang karena kami dapat bekerja dengan satu pertandingan dalam seminggu. Kami harus berkembang dalam bulan ini, setelah itu mungkin sulit dengan jadwal tim nasional. Saya berharap bulan ini untuk memperbaiki tim.”

“Kami harus berkembang untuk menekan tiga bek lawan. Kami harus menggerakkan bola lebih cepat. Kami melakukannya dengan lebih baik di babak kedua, ada lebih banyak ruang dan waktu,” Sarri menambahkan.

Berkat kemenangan ini, Chelsea sementara memimpin klasemen Liga Inggris. The Blues mengoleksi tiga poin.

Jumlah ini sama dengan yang dimiliki Bournemouth, Crystal Palace, Watford, Manchester United dan Tottenham Hotspur. Namun, Hazard dan kawan-kawan unggul selisih gol.

Comments
Loading...