Kepa Doakan Hazard Bertahan di Chelsea

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kiper anyar Chelsea, Kepa Arrizabalaga, bertahan Eden Hazard bertahan di Stamford Bridge. Di mata Kepa, Hazard adalah pemain fenomenal.

Kepa didatangkan Chelsea dari Athletic Bilbao dengan harga sebesar 71.6 juta Poundsterling . Harga tersebut menjadikan dirinya sebagai penjaga gawang termahal sepanjang sejarah sepak bola.

Getty Images

Ia mampu merebut gelar tersebut dari Alisson Becker yang didatangkan Liverpool dari AS Roma beberapa pekan silam dengan harga 67 juta Poundsterling.

Menyambut musim depan, Kepa pun ingin bermain bareng Hazard di Stamford Bridge. Nama terakhir sedang diincar Real Madrid.

“Aku selalu ingin memiliki pemain terbaik di timku. Bagi Hazard, ini adalah situasi pribadi dan aku tidak yakin apa yang akan dia putuskan, tapi aku akan sangat menyukai bermain dengan pemain terbaik,” kata Kepa seperti dilansir Soccerway.

Menurut eks kiper Athletic Bilbao itu, kehadiran Maurizio Sarri juga menjadi alasan lainnya ia menerima pinangan The Blues.

“Aku akan beradaptasi dan melihat gaya Sarri sangat menarik. Aku memiliki referensi dari pemain seperti Pepe Reina di Napoli yang mengenalnya dan sangat positif. Gaya Sarri tidak berbeda dengan tim nasional Spanyol,” Kepa menambahkan.

Kepa didatangkan the Blues sebagai pengganti Thibaut Courtois yang akhirnya dilepas ke Real Madrid. Selain kiper berumur 23 tahun itu, The Blues pada bursa transfer kali ini juga telah mendatangkan kiper senior Robert Green dari Huddersfield, Jorginho (Napoli), dan pemain pinjaman dari Madrid, Mateo Kovacic.

Comments
Loading...