Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kepercayaan Diri Chelsea Kini Sudah Kembali

99

Chelsea berhasil mengakhiri laju negatif. Kepercayaan diri The Blues pun disebut sudah kembali.

Chelsea sempat puasa kemenangan dalam empat laga secara berurutan. Tim asuhan Jose Mourinho itu menuai tiga kekalahan dan sekali hasil imbang. Kekalahan terakhir didapat saat melawan Liverpool di lanjutan Liga Inggris dengan skor akhir 1-3.

Saat melakoni pertandingan di Stamford Bridge, Kamis (5/11) dinihari WIB, Chelsea memetik kemenangan 2-1 atas Dinamo Kiev. Gol dari Willian dan juga gol bunuh diri dari Aleksandar Dragovic menjadi penentu kemenangan tim asal London barat itu.

Kemenangan itu menjadi suntikan moril tersendiri untuk Chelsea yang sedang berusaha mendaki tangga klasemen Liga Inggris.

Chelsea masih berada di posisi 15 klasemen dengan raihan 11 poin. Di Liga Inggris musim ini, Chelsea sudah menelan kekalahan sebanyak enam kali.  Raihan angka Chelsea itu cuma berjarak empat poin dari Newcastle United yang ada di zona merah.

“Kepercayaan diri sudah datang lagi buat kami dan hasil akhir yang bagus datang juga,” kata Willian di Sky Sports.

“Kami harus terus begini dan terus berjuang di atas lapangan. Kami kalah dalam beberapa laga dan sungguh sulit bagi kami tapi kami mencoba bermain lebih baik.”

“Kami tahu bahwa kami  masih haris meningkatkan performa dan terus bermain dengan cara yang sama,” imbuh pemain yang sudah menyumbangkan lima gol untuk Chelsea itu.