Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Klopp Sempat Bersitegang Dengan Staf Chelsea

97

Laga Chelsea versus Liverpool dinilai sebagai duel antara manajer Jose Mourinho dan Juergen Klopp. Namun, bukannya “berkelahi” dengan Mourinho, Klopp justru bersitegang dengan salah satu staf kepelatihan Chelsea.

Hal itu terjadi saat pertandingan berlangsung. Seperti biasa, Klopp tampak bersemangat di tepi lapangan. Ekspreasi dan reaksinya selalu “dramatis” yang memperlihatkan betapa hatinya tercurah dalam pertandingan. Perilaku serupa dia tunjukkan di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (31/10).

Saat itu, Mirror melaporkan Klopp meminta wasit agar menghukum salah satu pemain Chelsea yang dinilainya handball. Tindakannya sangat ekspresif. Hal itu rupanya membuat asisten pelatih Chelsea, Jose Morais berang. Dia segera berdiri dan meneriaki Klopp untuk menyuruhnya diam.

Bukannya menuruti Morais, Klopp justru datang mendekat ke Morais. Dia balas berkomentar kepada Morais. Situasi sempat memanas sebelum akhirnya perangkat pertandingan, Lee Mason mendinginkan situasi dengan meminta Klopp kembali ke areanya.

Saat itu, Mourinho tidak terlihat ikut serta dalam ketegangan. Dia malah tetap serius memperhatikan jalannya pertandingan antara Chelsea melawan Liverpool.

Laga itu akhirnya dimenangi oleh Liverpool dengan skor 3-1. Hasil ini semakin memperkuar rumor pemecatan Mourinho dari kursi manajer The Blues. Sebelumnya, Mourinho disebut-sebut bakal dipecat jika The Blues kalad dari The Reds.

Sementara itu, aksi Klopp dan Morais tampaknya tidak dipedulikan oleh Football Association. Kedua orang itu diperkitrakan tidak akan mendapat sanksi akibat bersitegang di pinggir lapangan.