Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liverpool Memang Pantas Menang

132

Liverpool berhasil membungkus tiga angka saat melawat ke markas Chelsea. Manajer ‘Si Merah’ Juergen Klopp menilai bahwa tim besutannya memang layak meraih kemenangan.

Saat melakoni pertandingan di Stamford Bridge, Sabt (31/10/2015), Liverpool menang 3-1. Sempat tertinggal lebih dulu, mereka membalas tiga gol ke gawang yang dikawal oleh Asmir Begovic.

Ramires mencetak gol lebih dulu ke gawang Simon Mignolet pada menit keempat. Philippe Coutinho (dua gol) dan Christian Benteke menjadi pemain Liverpool yang balik membobol gawang dari Chelsea.

Dalam pertandingan ke-11 Liga Inggris itu, Liverpool mampu menguasi jalannya pertandungan. Soccernet mencatat mereka melakukan 57 persen penguasaan bola, 16 kali melepaskan percobaan, ada tujuh attempts on target.

“Kami tidak melakukan start terbaik, itu yang sebenarnya. Kami mempunyai momen-momen apik, cara kami membangun serangan dengan umpan-umpan pendek sangat bagus. Mereka mencoba melakukan tekanan, tapi kami bisa bermain dengan ruang-ruang di antara lini,” kata Klopp kepada BBC.

“Kami mengontrol situasi ini. Kami membuat sebuah gol dan layak mendapatkan hasil imbang di babak pertama.”

“Babak kedua berjalan terbuka dan kami membuat gol-gol di momen-momen yang sempurna untuk kami. Saya merasa itu layak untuk kami. Kami telah bekerja keras, tapi itu wajar saja kalau Anda ingin menang di kandang Chelsea,” imbuh eks pelatih Borussia Dortmund ini.