Loftus-Cheek Malas Bahas Masa Depannya

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, enggan memikirkan masa depannya. Yang jelas, ia saat ini fokus bersama The Blues.

“Aku melihat apa yang ada di media dan aku mencoba untuk tidak melihatnya sama sekali. Aku di sini sekarang, di Chelsea dan aku ingin fokus membantu tim,” kata Loftus-Cheek di Soccerway.

Loftus-Cheek tampil gemilang saat Chelsea mengalahkan Fulham dengan skor 2-0 di Stadion Stamford Bridge, London, akhir pekan lalu. Masuk pada menit ke-67, ia berhasil menyumbangkan gol kedua tuan rumah di menit 82.

Meski bermain gemilang, Loftus-Cheek terus digosipkan bakal meninggalkan Chelsea. Sebab, ia bukanlah pilihan utama Manajer Maurizio Sarri.

Ruben Loftus-Cheek - Chelsea - Maurizio Sarri - Squawka
Getty Images

“Ketika di lapangan, aku tidak bisa memiliki pikiran negatif karena itu akan mempengaruhi skuat. Jadi, kepalaku sekarang terfokus pada bermain untuk Chelsea dan belajar taktik Sarri.”

“Secara individu dan sebagai tim, itulah yang dapat aku lakukan saat ini. Aku hanya bisa memikirkan apa yang sedang terjadi saat ini. Ada masa sulit di depan dan kita semua harus benar-benar fokus.”

“Ada banyak pertandingan, sehingga akan ada banyak rotasi, kita semua harus siap secara fisik dan mental untuk itu. Aku berbicara dengan manajer dan sudah jelas apa yang dia inginkan dariku,” ucap dia.

Total, Loftus-Cheek telah membela Chelsea dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan lima gol.

Comments
Loading...