Loftus-Cheek Pasrah Jadi Cadangan di Chelsea

53

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, mengaku masih bersabar untuk menunggu kesempatannya bermain di tim utama The Blues.

Loftus-Cheek musim lalu dipinjamkan Chelsea ke Crystal Palace. Sang pemain tampil gemilang dan masuk skuat Inggris di Piala Dunia 2018.

Getty Images

Musim ini, ia kembali ke Stamford Bridge. Namun, ketatnya persaingan membuat Loftus-Cheek baru bermain 33 menit saja dalam empat pertandingan yang dilalui The Blues di Liga Inggris.

“Aku ingin memiliki lebih banyak penampilan sekarang, tapi aku hanya harus bersabar dengan itu. Aku bisa melihatnya sebagai sisi positif. Aku bermain untuk Inggris, bermain baik ketika diberi kesempatan, dan itu tanpa terlalu banyak jam terbang,” kata Loftus-Cheek kepada Sky Sports.

“Aku benar-benar menikmati bermain dan berlatih dengan skuat Chelsea. Aku bisa merasakan diriku semakin baik setiap hari, tetapi itu mencapai titik di mana latihan tidak cukup dan Anda membutuhkan eksposur di Liga Premier.”

“Saat itulah aku mengambil kesempatan untuk pergi ke Palace. Aku mulai sangat menikmati sepak bolaku, bermain di Liga Premier setiap minggu, dan aku merasakan manfaatnya,” Loftus-Cheek menambahkan.

Loftus-Cheek sudah memperkuat Chelsea sejak 2014. Total, ia sudah memperkuat The Blues dalam 34 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan dua gol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.