Masih Mandul, Olivier Giroud Cuek

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea, Olivier Giroud, mengaku tidak khawatir akan kehilangan tempatnya di tim utama The Blues. Ia percaya diri akan tajam lagi.

Giroud sudah membela Chelsea dalam tujuh pertandingan musim ini di Liga Inggris. Namun, pemain yang mengantar Prancis juara Piala Dunia 2018 itu belum juga mencetak gol.

Zimbio

Meski demikian, setiap kali bermain, ia selalu memberikan dimensi baru pada lini serang The Blues. Ia punya keunggulan dalam duel udara dan bisa menahan bola di lini depan.

Dalam beberapa kesempatan, Manajer Maurizio Sarri terlihat lebih memilih Alvaro Morata untuk mengisi posisi ujung tombak. Dan gol-gol yang dicetak pemain asal Spanyol itu dalam dua partai terakhir membuat peluang bermain Giroud makin tipis.

Meski demikian, Giroud mengaku tidak khawatir dengan hal tersebut. “Musim lalu aku sudah bersaing dengan Morata. Aku memainkan banyak pertandingan. Tahun ini, terpotong oleh fakta bahwa aku datang terlambat,” kata Girould kepada RMC Sport.

“Sepak bola tidak abadi dan bahkan jika Anda memiliki keunggulan, Anda harus bergerak seiring waktu. Itulah yang aku lakukan dan aku tidak khawatir. Chelsea membutuhkan dua penyerang untuk memenuhi gol mereka musim ini.”

“Apa yang Sarri minta kepadaku? Pemahaman yang baik dengan pemain-pemain lain di lini depan, dikombinasikan dengan taktik. Jadilah yang pertama untuk melakukan tekanan, dan tekan tinggi untuk mendapatkan bola di pertahanan lawan,” Giroud menambahkan.

Comments
Loading...