Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Matic: Hazard Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

148

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, meyakini bahwa Eden Hazard masih merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

Hazard merupakan pemain yang berperan besar dalam kesuksesan Chelsea merengkuh titel Premier League musim lalu. Berkat 14 gol dan 10 assist nya, Ia terpilih menjadi pemain terbaik di Liga Inggris.

Tetapi, penampilannya di awal musim ini justru tidak merefleksikan hal tersebut. Ia baru menciptakan tiga assist dari sembilan laga yang telah dijalani.

Puncaknya, pada laga antara Chelsea melawan Aston Villa akhir pekan lalu, Hazard dicadangkan oleh manajer Jose Mourinho dengan alasan sang pemain kurang rajin membantu pertahanan.

Meski Hazard dihujani kritik karena penampilannya dianggap menurun oleh banyak pihak, Matic tetap merasa rekannya tersebut adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki Chelsea.

“Yang dapat aku katakan tentang Hazard adalah Ia merupakan sosok yang hebat, baik sebagai pemain ataupun rekan. Ia merupakan pemain terbaik liga musim lalu. Ia sangat penting bagi kami,” jelas Matic kepada ESPN FC.

“Untuk sisanya, Anda harus bertanya kepada manajer. Aku sangat senang ketika bermain bersamanya. Anda mengoper bola kepadanya dan Ia selalu dapat melakukan sesuatu. Hazard adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Matic juga memberikan komentar perihal performa Chelsea di musim ini yang belum memuaskan.

Kendati mengakui seluruh pemain mengalami kesulitan, pemain asal Serbia tersebut optimistis hasil positif akan segera datang.

“Kami akan semakin membaik dari satu pertandingan ke pertandingan lain karena kami memiliki kualitas untuk melakukan hal tersebut,” tutur Matic.

“Kami bekerja sangat keras. Kami pantas mendapatkan hasil lebih baik. Jadi, kita lihat saja apa yang akan dapat kami lakukan di masa mendatang,” tuntasnya.

Chelsea saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan total raihan 11 poin.