Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Matic Selalu Hormati Mourinho

91

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, menegaskan bahwa dirinya masih menaruh hormat kepada manajer Jose Mourinho.

Performa sang juara bertahan Liga Inggris di musim ini memang belum memuaskan. Dari sembilan pertandingan yang telah dijalani, mereka hanya mampu meraih 12 poin, hasil tiga kali menang dan dua kali imbang.

Namun demikian, Matic mengatakan buruknya hasil yang diraih Chelsea tidak membuat Ia kehilangan hormat kepada Mourinho. Maklum, banyak pihak yang menyalahkan The Special One atas menurunnya penampilan Chelsea.

“Dalam hidupku aku tidak pernah mengalami masalah dengan manajer manapun, karena seluruh manajer juga respek dengan sikap profesionalku. Aku selalu melakukan yang terbaik,” ujar Matic seperti yang dikutip oleh ESPN FC.

“Maka sama halnya dengan Mourinho. Ia tahu bahwa Ia bisa mengandalkanku kapan saja. Ia menghormati hal tersebut. Aku hormat bukan hanya kepadanya, tetapi juga seluruh manajer yang pernah aku miliki sepanjang karierku,” tambah dirinya.

Lebih lanjut, pemain asal Serbia tersebut mengaku optimistis The Blues akan segera kembali menemukan performa terbaik.

“Musim lalu, kami memenangi Liga Inggris dan Piala Liga bersama-sama. Kami melakukan hal yang hebat. Aku yakin kami mampu melanjutkannya. Mungkin saja di musim ini kami juga akan memenangi sesuatu,” tuntasnya.

Matic diboyong oleh Chelsea dari Benfica pada bursa transfer musim panas lalu dengan biaya transfer sebesar 17,5 juta Poundsterling.

Di musim pertamanya, Matic langsung menjadi pemain penting bagi Chelsea. Bermain sebanyak 49 kali di seluruh kompetisi, Ia mampu menyumbangkan tiga gol dan empat assist meski kerap mengemban peran sebagai gelandang bertahan.