Menurut Sarri, Kemampuan Kepa Belum Setara Dengan Courtois

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku sangat senang dengan kehadiran penjaga gawang anyar, Kepa Arrizabalaga di Stamford Bridge. Namun, menurutnya kemampuan yang dimiliki oleh Kepa saat ini belum sepadan dengan Thibaut Courtois.

Kepergian Courtois ke Real Madrid membuat manajemen Chelsea harus berpikir cepat untuk menemukan penggantinya. Setelah sempat dirumorkan dengan Jack Butland dan Kasper Schmeichel, Chelsea memilih untuk mendatangkan Kepa dari Athletic Club.

Maurizio sarri tak akan rela bila para pemain terbaik Chelsea hengkang ke klub lain. (football5star.com / standard.co.uk)
London Evening Standard

“Saya sangat senang karena masalah Courtois telah usai. Dia memang ingin pergi ke Real Madrid. Jadi, kami kehilangan salah satu kiper terbaik di dunia,” kata Sarri dikutip dari Give Me Sport.

“Tapi, kami mendatangkan kiper muda penih bakat dalam diri Kepa. Jujur, menurut saya, kemampuannya masih berada di bawah Courtois. Saya harap ia dapat berkembang menjadi kiper kelas dunia dengan cepat di sini di usianya yang masih sangat muda,” lanjut pria 59 tahun itu.

Walaupun telah resmi berseragam Chelsea, Kepa masih diragukan untuk tampil di partai pembuka Premier League menghadapi Huddersfield Town pada Sabtu, (11/8). Willy Caballero diprediksi akan mengisi pos penjaga gawang The Blues di partai menghadapi The Terriers.

Deputi David De Gea di timnas Spanyol itu diprediksi baru akan bermain di partai selanjutnya menghadapi Arsenal. Laga tersebut rencananya akan digelar di Stamford Bridge pada Sabtu 18 Agustus nanti.

Comments
Loading...