Mourinho Geram dengan Media Inggris

Jose Mourinho - Chelsea (Dok. Zimbio)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, geram dengan sikap wartawan Inggris yang dianggap tidak menghargai privasinya.

Belum lama ini, beredar video yang memperlihatkan Mourinho mendorong seorang anak muda. Video tersebut langsung menjadi bahan perbincangan media Inggris.

Berbicara dalam konferensi pers, Mourinho menilai media Inggris tidak menghormati kehidupan privasinya, di luar jabatannya sebagai manajer Chelsea.

“Anda tidak akan mendapatkan pokok berita yang bagus dan lucu dari saya. Saya akan memperlakukan Anda sebagaimana bos Anda memperlakukan saya, tanpa rasa hormat,” cetus Mou seperti yang dikutip oleh Guardian.

“Saya tidak akan berbicara tentang sepak bola. Dalam sepak bola, saya siap menerima kritik macam apapun, bahkan yang konyol sekalipun,” tambah dirinya.

“Saya tidak suka dengan berita tentang kehidupan pribadi dan hal konyol yang Anda beritakan. Jadi, kita akan memasuki level hubungan profesional yang berbeda,” lanjutnya.

Selain mantan pelatih Real Madrid itu, juru bicara klub juga mengeluarkan pernyataan resmi terkait insiden yang menimpa manajer mereka. Chelsea merasa bahwa apa yang dilakukan remaja tersebut telah melanggar privasi Mourinho.

“Kedua remaja tersebut mengikuti Mourinho dari rumahnya selama 20 menit dan terus menggangu perbincangan di telepon, yang di mana kami percaya itu telah melanggar privasi,” ujarnya.

“Mourinho selalu berbicara tentang kebaikan dari sikap masyarakat London yang Ia terima, namun Mourinho dan klub merasa kejadian ini telah melewati batas,” tuntasnya.

BERITA TERKINI