Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho Tak Ingin Malu Lagi di Kandang

98

Chelsea baru saja menelan kekalahan beruntun di laga kandang. Jose Mourinho tak mau lagi  mendapatkan malu saat melakoni laga di Stamford Bridge ketika menjamu Aston Villa.

Dalam dua pertandingan terakhir di hadapan pendukungnya, Chelsea selalu menelan kekalahan. Kekalahan pertama didapat saat menjamu FC Porto di Liga Champions. Sementara kekalahan berikutnya ditelan ketika berduel melawan Southampton di lanjutan Liga Inggris.

Chelsea akan kedatangan The Villans di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Tamu mereka juga merupakan penghuni papan bawah klasemen Liga Inggris.

Tim London barat itu ada di posisi 16 dengan raihan delapan poin. Sementara itu, Villa ada di peringkat 18 dengan raihan empat angka hasil dari delapan kali berlaga.

Mourinho menyatakan bahwa The Blues dan Villa sama-sama membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen. Oleh karena itu, The Special One tak mau menelan kekalahan lagi saat menjamu Villa, Sabtu (17/10/2015) malam WIB.

“Lawan Aston Villa jelas merupakan sebuah laga yang penting buat kami karena kami kalah di laga terakhir kami di kandang,” kata Mourinho di Soccerway.

“Realitasnya adalah kami membutuhkan poin, butuh untuk memenangi pertandingan –sama halnya dengan Aston Villa untuk alasan yang berbeda. Mereka juga berada di posisi tak berada  dalam situasi itu. Jadi, saya bisa membayangkan laga besar untuk kedua tim,”imbuhnya.