Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

‘Mourinho Takkan Tinggalkan Chelsea’

106

Jose Mourinho belum mampu membawa Chelsea tampil cemerlang di musim ini. Kendati demikian, dia diyakini tak akan meninggalkan Stamford Bridge.

Chelsea saat ini masih menempati posisi 12 klasemen sementara klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 11 poin hasil dari sembilan kali bermain.

The Blues baru mencatatkan tiga kali kemenangan di musim ini. Empat laga lain berakhir dengan hasil kekalahan, dua lainnya berakhir imbang.

Pertahanan Chelsea yang kokoh musim lalu juga sudah tak tampak lagi. Hingga pekan kesembilan mereka sudah kebobolan sebanyak 17 gol, alias nyaris dua gol setiap pertandingan.

Masa depan Mourinho pun lantas dispekulasikan. Tapi, eks pemain Chelsea, Boudewijn Zenden, meyakini bahwa The Special One akan bertahan di London.

“Dia selalu mengatakan bahwa dia sangat nyaman di Chelsea, dan klub itu dekat dengan hatinya,” kata Zenden di Omnisport.

“Saya tak melihat mengapa dia ingin pindah lagi dan anda harus bertanya ke mana dia akan pergi, tidak begitu banyak pilihan. Dia bahagia di Chelsea dan dia sangat bahagia di London, keluarganya juga bahagia di sana,” imbuhnya.

Pada September 2007, Mourinho pernah meninggalkan Chelsea. Setelah berpetualang ke Inter Milan dan juga Real Madrid, Mourinho akhirnya memutuskan kembali menangani ‘Si Biru’. Di musim lalu, dia menyumbangkan gelar juara Liga Inggris dan Piala Liga Inggris.