Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho Terharu Dengan Dukungan Suporter

108

Posisi manajer Jose Mourinho tengah tersudut akibat serangkaian hasil buruk yang diperoleh Chelsea. Namun, pada Kamis (5/11), para suporter Chelsea menunjukkan dukungan yang membuat Mourinho terharu.

Chelsea menjamu Dynamo Kyiv di Stadion Stamford Bridge pada matchday 4 Liga Champions. Laga itu dimenangi The Blues dengan skor 2-1. Selain hasil yang menggembirakan, Mourinho senang karena mendapat dukungan dari suporter. Selama laga para penggemar menyanyikan namanya sebagai bentuk support.

“Saya ingat suatu waktu ketika saya kembali lagi ke sini. Laga pertama saya adalah melawan Hull City. Cara segenap pihak menyambut saya di stadion sangat menakjubkan. Namun, hal itu tidak ada apa-apanya dibanding sekarang,” kata Mourinho. “Ini tidak bisa dibandingkan karena muncul ketika pencapaian tim sedang buruk. Ini datang ketika media ingin saya berhenti. Ini merupakan momen saya karena sangat menakjubkan. Klub seharusnya bangga terhadap para suporternya.”

Selain dukungan fans, Mourinho juga mendapat support spesial dalam laga melawan Kyiv. Istrinya, Matilde dan anaknya Matilde Jr dan Jose Jr turut hadir di dalam stadion untuk menyaksikan pertandingan.

Mourinho mengatakan hal itu juga spesial karena sebenarnya anaknya, Matilde Jr sedang berulang tahun pada hari itu. “Hari ini merupakan ulang tahun ke-19 putri saya. Jika tidak melihatnya di stadion, saya mungkin tidak akan bertemu dengannya seharian ini. Saat dia lahir, saya tidak ada karena ada pertandingan. Tapi, setidaknya sekarang ketika dia berumur 19 tahun, saya ada dan bisa melihatnya,” ucap Mourinho.