Oscar: Chelsea Harus Mulai Menang Lagi

82

Chelsea sudah cukup lama tak merasakan kemenangan. Oscar menegaskan pentingnya agar ‘Si Biru’ bisa kembali menang lagi.

Kemenangan atas Aston Villa di pertandingan Liga Inggris bulan lalu menjadi hasil positif terakhir yang berhasil didapat oleh Chelsea. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge itu, The Blues menang dengan skor akhir 2-0.

Empat laga setelahnya, Chelsea lantas tak mampu menaklukkan lawan. Dinamo Kiev, West Ham United, Stoke City, dan Liverpool, menjadi lawan-lawan yang gagal ditaklulkan oleh Chelsea.

Chelsea memetik hasil imbang saat berhadapan dengan Kiev di matchday III Liga Champions dan Stoke City di Piala Liga Inggris. Saat melawan Stoke, mereka akhirnya kalah adu penalti.

Sementara itu, dua kekalahan ditelan saat berhadapan dengan West Ham United dan Liverpool. Tak sekadar kalah, dalam dua pertandingan di Liga Inggris itu, Chelsea juga kemasukkan lima gol dan cuma memasukkan dua gol.

Chelsea akan melakoni pertandingan matchday IV Liga Champions melawan Kiev di kandang. Oscar pun mengingatkan pentingnya hasil kemenangan agar bisa berdampak positif untuk Chelsea. Pertandingan melawan Kiev itu akan berlangsung, Kamis (5/11) dinihari WIB.

“Semua orang mencoba untuk menolong (Mourinho), tapi situasinya tak bagus buat Jose dan untuk para pemain, serta fans. Tapi untuk Chelsea, kami harus memulai untuk menuai kemenangan lagi,” kata Oscar di Sports Mole.

“Hasil itu sangat mengecewakan karena kami bermain bagus di babak pertama, tapi di penghujung babak itu, Coutinho mencetak gol. Tapi, kami mencoba untuk bangkit untuk babak kedua dan kami bermain bagus lagi. Tapi, kami banyak mengalami kesialan. Mereka mencetak gol dan itu menjadi laga yang sulit untuk kami,” tambahnya.

You might also like More from author