Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pelatih Kyiv Dukung Mourinho di Chelsea

150

Pelatih Dynamo Kyiv, Serhiy Rebrov, meyakini Jose Mourinho akan mampu membalikkan situasi yang tengah dialaminya bersama Chelsea.

Seperti yang kita ketahui, Chelsea di musim 2015-16 sejauh ini bermain mengecewakan. Di Premier League, mereka sudah kalah enam kali dari 11 pertandingan. Hasilnya, mereka kini bertengger di peringkat ke-15 klasemen dengan total raihan 11 poin.

Sementara, di Liga Champions, Eden Hazard cs. berada di peringkat ketiga klasemen sementar grup G setelah hanya mampu meraih empat poin dari tiga pertandingan.

Menjelang laga antara Chelsea vs Kyiv di Stamford Bridge pada hari Kamis (4/11), Rebrov mengatakan bahwa hal yang dialami Chelsea wajar terjadi dalam sepak bola.

“Kami tidak perlu memikirkan apa yang terjadi dengan Chelsea karena pada satu titik hal itu dialami oleh semuanya,” jelas Rebrov seperti yang dikutip oleh uefa.com.

“Saya yakin Mourinho sanggup untuk mengatasi situasi ini dan Ia akan menemukan jalan keluarnya,” tambah dirinya.

Rebrov menegaskan bahwa saat ini yang terpenting bagi dirinya dan timnya adalah membawa pulang tiga angka dari London.

“Kami harus fokus pada permainan kami dan tidak memikirkan apakah mereka sedang terluka atau tudak. Kami tidak memikirkan hal ini di Kiev dan kami juga tidak akan memikirkannya di sini,” terang Rebrov.

“Kami mendoakan yang terbaik bagi Chelsea di Premier League, tetapi tidak pada laga nanti,” pungkasnya.

Kyiv sendiri datang ke markas Chelsea bukan dengan modal yang buruk. Pada pertemuan pertama, kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor 0-0. Kyiv juga telah mencatatkan 14 clean sheet dari 19 laga yang telah dijalani di seluruh kompetisi.