Pertahankan Momentum, Ross Barkley Bisa Capai Potensi Terbaiknya

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Mantan bek Inggris, Jamie Carragher, percaya gelandang Chelsea, Ross Barkley, bisa mencapai potensi terbaiknya jika mampu mempertahankan momentum bagusnya saat ini.

Ross Barkley tampil gemilang bersama Chelsea di awal musim ini. Terakhir, ia mencetak gol yang menyelamatkan Chelsea dari kekalahan melawan Manchester United, akhir pekan lalu.

Berkat performa gemilangnya, Barkley juga kembali dipanggil Timnas Inggris. Ia bermain saat melawan Kroasia dan Spanyol. Melawan Kroasia, Barkley tak terlalu berkutik, sementara melawan Spanyol, ia bermain bagus.

Getty Images

“Saya senang melihat penampilan Ross Barkley saat melawan United, bahkan saat melawan Kroasia. Itu adalah pertandingan yang sulit untuk dimainkan,” kata Carragher seperti dilansir Soccerway.

“Dia terlibat dalam salah satu gol, tetapi dia juga bermain sangat baik melawan United. Dia mengalami pasang surut selama beberapa tahun. Dikritik karena meninggalkan Everton, sempat terpuruk di Chelsea, dan masalah cedera juga. Tapi, tidak ada keraguan bahwa dia pemain berbakat.”

“Jika dia bisa menyatukan semuanya dengan pengambilan keputusannya di lapangan, dia bisa menjadi pemain kreatif, yang tak dimiliki Inggris di Piala Dunia kemarin,” Carragher menambahkan.

Statistik Ross Barkley

Total, Ross Barkley telah membela Chelsea dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan dua gol dan dua assist.

Comments
Loading...