Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Piazon Jadi Buronan Polisi Toronto

132

Gelandang muda Chelsea, Lucas Piazon, dicari oleh Kepolisian Toronto karena dicurigai telah melakukan pelecehan seksual.

Dilaporkan oleh Telegraph, Kepolisian Toronto telah mengeluarkan surat perintah penangkapan Piazon dan salah satu rekannya, Andrey Da Silva Ventura, atas kasus pelecehan seksual. Andrey adalah kiper Botafogo dan rekan Piazon di tim nasional Brasil U-22.

Kejadian terjadi ketika Kanada sedang menggelar Pan American Games di Toronto musim panas silam. Menurut Kepolisian Toronto, Piazon dan rekannya bertemu dengan korban di sebuah klub malam pada tanggal 25 Juli. Lalu, pelecehan seksual terjadi di rumah korban.

Diduga Piazon dan Andrey datang ke klub malam untuk merayakan keberhasilan Brasil menjuarai medali perunggu berkat kemenangan 3-1 atas Panama di sore harinya.

Pemain berumur 21 tahun tersebut diboyong oleh Chelsea dari Sao Paulo dengan nilai transfer sebesar 5 juta Poundsterling pada 2012. Ia memenangi penghargaan sebagai Pemain Muda Terbaik Klub di musim perdananya.

Namun, hingga kini Piazon masih belum mampu menembus skuad utama The Blues. Ia baru bermain sebanyak tiga kali untuk tim senior. Kariernya lebih banyak dihabiskan untuk menjalani masa pinjaman (Malaga, Vitesse Arnheim, dan Eintracht Frankfurt).

Piazon sendiri saat ini tengah dipinjamkan oleh Chelsea ke Reading. Ia telah bermain sebanyak delapan kali dan mencetak dua gol.

Baik pihak Chelsea dan Reading enggan memberikan komentarnya perihal kasus ini.