Sarri Bisa Bikin Sejarah di Chelsea

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Chelsea, Claude Makelele, menilai Maurizio Sarri punya tugas berat di Stamford Bridge. Namun, ia percaya pelatih asal Italia itu bisa membawa The Blues juara.

Sarri mengambil alih kursi kepelatihan Chelsea pada awal musim ini. Mantan pelatih Napoli tersebut menggantikan Antonio Conte.

maurizio sarri, chelsea
Getty Images

Bersama Sarri, Chelsea saat ini tengah berada di atas angin setelah mengalahkan Bournemouth 2-0 di Stamford Bridge pada pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (1/9/2018).

Kemenangan tersebut membawa The Blues menempati posisi kedua klasemen sementara karena selalu menang hinga pekan keempat. Willian dan kawan-kawan hanya kalah selisih gol dari Liverpool di puncak klasemen.

“Saya pikir Chelsea banyak berubah. Sekarang Anda memiliki banyak tim di Liga Premier, itu sangat kompetitif. Manchester City, Manchester United, dan juga tim yang lebih kecil memiliki pemain-pemain yang bagus. Jadi, akan sulit bagi mereka untuk memenangkan Liga Premier. Tapi, saya percaya diri,” kata Makelele seperti dilansir Soccerway.

“Sarri masih memiliki pemain yang bagus, Eden Hazard ada di sana, N’Golo Kante ada di sana. Pemain semacam ini memberikan cerita yang berbeda tentang Chelsea daripada cara kami mengenal Chelsea sebelumnya. Saya pikir Sarri memiliki kapasitas untuk membuat sejarah bersama Chelsea,” Makelele menambahkan.

Usai jeda internasional, Chelsea akan menghadapi tim promosi Cardiff City di Stamford Bridge. Laga ini akan digelar pada 15 September mendatang.

Comments
Loading...