Sarri Malas Tanggapi Kritik Ayah Christensen

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, malas menanggapi kritik dari ayah pemainnya, Andreas Christensen. Yang jelas, kata Sarri, Christensen masih penting untuk timnya.

“Saya tidak tertarik pada komentar ayahnya. Apa yang bisa saya katakan? Saya pikir bahwa di paruh pertama musim ini David Luiz dan Antonio Rudiger telah bermain sangat baik, jadi tidak mudah untuk berubah,” kata Sarri seperti dilansir Soccerway.

Sebelumnya, ayah Christensen, Sten mengaku kesal anaknya tak jadi pilihan utama musim ini. Sang ayah kemudian memberikan ancaman bahwa anaknya harus pindah jika keadaan tak berubah hingga Januari nanti. Ancaman ini pun membuat Sarri angkat bicara.

“Dalam enam pertandingan terakhir kami, dia telah bermain dalam tiga pertandingan. Mungkin ayahnya berpikir dia tidak penting, tetapi bagi kami dia penting.”

Andreas Christensen - Chelsea - Maurizio Sarri
Zimbio

“Dia masih sangat muda, dia harus berkembang, tapi saya pikir dia adalah bek dengan teknis baik, sehingga cocok untuk sepak bola saya. Di masa depan dia akan lebih sering bermain,” ucap Sarri

Statistik Christensen

Sang pemain sudah membela Chelsea dalam tiga pertandingan di semua kompetisi musim ini. Namun, semuanya terjadi di Piala Liga dan Liga Europa. Ia belum tampil di Liga Premier.

Comments
Loading...