Sarri: Mustahil Lepas Hazard Sekarang

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menegaskan bahwa timnya mustahil melepas Eden Hazard sekarang. Sebab, bursa transfer untuk membeli pemain di Liga Inggris sudah ditutup.

Klub yang paling sering dihubungkan dengan Hazard adalah Real Madrid. Los Blancos memang sedang mencari pengganti Cristiano Ronaldo dan Hazard jadi kandidatnya.

Getty Images

Meski demikian, menurut Sarri, mustahil bagi timnya melepas Hazard. Sebab, bursa transfer untuk membeli pemain di Liga Inggris sudah ditutup, meski klub-klub masih diperbolehkan menjual pemain.

“Saya pikir tidak mungkin melepas Hazard. Tidak mungkin karena di sini, bursa sudah ditutup. Kami tidak dapat mengubah pemain penting sekarang, jadi saya pikir itu tidak mungkin,” kata Sarri seperti dilansir Soccerway.

“Hazard ada bersama kami. Saya sudah berbicara dengannya tiga atau empat kali, dan dia tidak pernah mengatakan sesuatu tentang bursa. Jadi saya pikir dia sangat senang tinggal di sini.”

Hazard sudah membela Chelsea sejak 2012. Ia tampil dalam 300 pertandingan dan melesakkan 89 gol. Sang pemain juga meraih lima gelar bersama The Blues.

“Saya tidak ingin membahas tentang kontrak Hazard. Itu bukan pekerjaan saya. Pekerjaan saya ada di lapangan, untuk meningkatkan pemain. Pekerjaan saya adalah mencoba memenangkan pertandingan.”

“Bukan untuk menandatangani kontrak baru. Tapi saya telah melihat seorang pemain yang sangat senang tinggal di sini, jadi saya pikir itu tidak akan menjadi masalah, kontrak baru,” Sarri menambahkan.

Comments
Loading...