Sarri Prediksi Chelsea Terpuruk di Awal Musim

77

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, memprediksi timnya bakal kesulitan di awal musim. Menurut Sarri, The Blues butuh waktu untuk adaptasi dengan gaya sepak bolanya.

Sarri menjadi manajer baru Chelsea menggantikan Antonio Conte yang hengkang pada akir musim lalu. Dengan tambahan pemain baru, Jorginho, Sarri masih berusaha menjelaskan strateginya kepada seluruh pemain Chelsea.

Getty Images

Sang pelatih mengatakan, ia juga sudah menjelaskan kepada manajemen Chelsea bahwa dirinya butuh waktu di Liga Inggris.

“Mereka tahu itu. Mereka tahu dengan sangat baik. Saya berharap bahwa paruh kedua musim ini, bagi kami, akan sangat baik dengan banyak poin. Saya memprediksi di paruh pertama musim ini ada beberapa masalah,” kata Sarri seperti dilansir Soccerway.

“Saat ini, kami tidak berada di puncak potensi kami. Kami melakukan pramusim dan apa yang bisa saya katakan? Itu tidak biasa. Jadi, kami tidak di puncak penampilan. Saya berharap berada di puncak potensi skuat dalam satu atau dua bulan, tetapi saya tidak tahu. Tentu sekarang, kami tidak di atas.”

“Saya memprediksi akan ada masalah. Mungkin penampilan di awal musim tidak sejalan dengan potensi skuat. Saya pikir Anda harus menunggu selama beberapa bulan untuk melihat sepak bola terbaik saya. Kita harus menunggu,” Sarri menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.