Sarri Tegaskan Ingin Fabregas dan David Luiz Bertahan di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menegaskan dirinya ingin mempertahankan Cesc Fabregas dan David Luiz setidaknya hingga musim depan. Tapi kemungkinan ini sulit terwujud karena pihak klub dan pemain memiliki keinginan berbeda terkait kontrak baru.

Kontrak Fabregas dan David Luiz sama-sama berakhir pada Juni mendatang. Ini artinya mereka bisa meninggalkan Chelsea secara gratis akhir musim ini. Pihak klub pun disinyalir sudah melakukan segala cara agar keduanya bersedia memperpanjang masa bakti.

Akan tetapi, The Blues hanya bersedia menyodorkan kontrak jangka pendek, sementara sang pemain menginginkan kontrak jangka panjang di Stamford Bridge. Masalah ini pula yang dianggap Sarri sebagai penghalang.

Fabregas - Maurizio Sarri - Chelsea - Football5star
zimbio.com

“Saya berbicara dengan klub soal ini sejak sebulan lalu. Saya tahu dengan baik bahwa hal ini tidak akan berlangsung dengan mudah, tapi saya pikir kami bisa menyepakati kesepakatan baru,” ujar Sarri kepada Sky Sports, Selasa (4/12/2018).

“Kesepakatan ini memang sulit terjadi karena mereka sudah berusia di atas 30 tahun. Klub ingin menyodorkan kontrak jangka pendek sedangkan pemain ingin kontrak jangka panjang. Jadi ini alasan yang sulit tapi saya piki kami akan menemukan solusinya,” ia menambahkan.

Keinginan Sarri mempertahankan dua pemainnya tersebut tak lepas dari peran penting mereka di lapangan. “Mereka pemain penting kami. Akan sangat sulit menemukan bek tengah baru untuk level ini, begitu juga dengan Fabregas yang memiliki teknik luar biasa di lini tengah,” tutupnya.

Comments
Loading...