Sarri Tuntut Wonderkid Chelsea Perbaiki Aspek Bertahan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengakui Callum Hudson-Odoi adalah pemain yang bagus. Namun, menurut Sarri, pemain 18 tahun itu harus meningkatkan banyak hal.

Hudson-Odoi tampil gemilang selama pramusim. Menempati posisi winger kiri, ia terus membuat banyak orang terpukau, termasuk Sarri. Meski demikian, sang manajer merasa Hudson-Odoi masih harus meningkatkan permainannya.

Getty Images

“Hudson-Odoi harus berkembang. Dia harus banyak berkembang,” kata Sarri di Soccerway.

“Pertama-tama, dalam fase bertahan, dia harus bekerja. Dia harus meningkat dalam fase ofensif. Dia sangat bagus dalam satu lawan satu, tetapi dia harus belajar untuk bergerak tanpa bola.”

“Dia berpotensi menjadi pemain yang sangat bagus, dan sekarang dia harus belajar dan berkembang dan bekerja. Tapi saya pikir itu benar-benar normal. Dia berusia 18 tahun, jadi itu normal,” ucap mantan pelatih Napoli itu menambahkan.

Musim ini, Hudson-Odoi belum pernah tampil di Liga Inggris. Ia baru dua kali bermain dan itu terjadi di Liga Europa.

Sang pemain sendiri belakangan dikaitkan dengan raksasa Jerman, Bayern Munich. Sebab, ia belum mau memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Padahal, The Blues sudah menawarinya kontrak jangka panjang hingga lima tahun ke depan.

Comments
Loading...