Satu-Satunya Sosok yang Bisa Buat Sarri Berhenti Merokok

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mencuri perhatian musim ini. Penyebabnya, ia seorang pelatih yang kerap merokok di pinggir lapangan. Walau mengaku berat, eks pelatih Napoli itu mengungkapkan satu-satunya orang yang bisa membuatnya berhenti melakukan kebiasaannya tersebut.

Ketika masih melatih Empoli maupun Napoli, Sarri memang tak pernah lepas dari rokoknya. Bahkan dirinya tak pernah sungkan menikmati rokok ketika timnya sedang bertanding.

Akan tetapi, pelatih berkacamata itu dituntut untuk mengurangi kebiasaan buruk tersebut selama membesut Chelsea. Perintah itu sepertinya akan diterapkan, terlebih sang ayah, Amerigo, sudah menyarankannya untuk mengurangi rokok selama di Inggris.

Maurizio Sarri, Chelsea, Roman Abramovich
mirror.co.uk

“Ketika ayah saya mendengar saya menerima tawaran Chelsea, ia bilang untuk pergi ke London, dan itu keputusan yang tepat. Dia tidak bertanya pada saya untuk berhenti merokok, setidaknya selama saya di sini,” imbuh Sarri seperti dilansir Daily Mail, Selasa (11/9/2018).

“Tapi dia adalah satu-satunya orang yang membuat saya goyah dalam berkeyakinan. Dia bisa merubah segala keinginan saya dalam waktu lima menit saja,” ia menuturkan.

Kebiasaan merokok Sarri ini memang menjadi fenomena tersendiri di jagad sepak bola Inggris. Pasalnya, FA selaku federasi tertinggi sepak bola Negeri Ratu Elizabeth melarang siapa pun merokok di stadion.

Akan tetapi, peraturan tersebut sepertinya tidak membuat pelatih 59 tahun itu gentar. Saat menghadapi Newcastle United dua pekan lalu, ia kedapatan menghisap rokok di pinggir lapangan.

Comments
Loading...