Sarri: Skuat Chelsea Terlalu Gemuk

126

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku saat ini ia memiliki terlalu banyak pemain di dalam skuatnya. Ia pun rela melepaskan beberapa pemainnya dengan status pinjaman ke klub lain.

Menjelang bergulirnya Premier League musim 2018/2019, Chelsea telah melepas Michy Batshuayi ke Valencia dan Kurt Zouma ke Everton. Kedua pemain tersebut dilepas dengan status pinjaman selama 1 musim.

“Saat ini, skuat saya masih terlalu gemuk dan memiliki terlalu banyak pemain. Jadi, saya rasa pihak klub akan melepaskan beberapa pemain dengan status pinjaman. Tapi, saya belum tahu siapa saja yang akan dilepas. Saya ingin memiliki 23 atau 24 pemain di dalam skuat saya disertai dengan 3 atau 4 pemain muda jebolan akademi. Tak lebih dari itu,” kata Sarri dikutip dari Football Italia.

Satu nama yang santer diberitakan akan dilepas adalah gelandang bertahan asal Prancis, Tiemoue Bakayoko. Kabarnya, AC Milan kini sedang melakukan negosiasi dengan pihak The Blues untuk meminjam bekas pemain AS Monaco itu selama semusim ke depan.

Tiemoue Bakayoko, Chelsea
Getty Images

“Bakayoko mungkin akan dipinjamkan. Tapi, saya belum mengetahui detail pembicaraan antara pihak klub dan Milan. Saya sepenuhnya menyerahkan urusan itu kepada pihak manajemen klub. Sejauh ini, saya hanya memikirkan mengenai pertandingan nanti melawan Huddersfield Town,” tegas Sarri.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.