Soal Masa Depan, Hazard Ambil Keputusan di Akhir Musim

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Eden Hazard, belum mau memikirkan masa depannya. Ia baru akan mengambil keputusan pindah atau bertahan di akhir musim.

“Aku hanya memikirkan tentang Chelsea sekarang. Kompetisi berlangsung tujuh atau delapan bulan, setelah itu aku lihat apa yang akan terjadi,” kata dia kepada Sporza.

Masa depan Hazard di Chelsea memang jadi tanda tanya besar. Sebab, kontraknya tersisa setahun lagi. Chelsea sebenarnya berencana memperpanjang kontraknya. Tapi hingga kini, sang pemain belum mau tanda tangan kontrak baru.

Dalam kesempatan itu, Hazard juga mengaku nyaman main di bawah asuhan Maurizio Sarri. Di mata dia, Sarri adalah pelatih fenomenal.

Maurizio Sarri - Eden Hazard - Chelsea - @PremierLeague
@PremierLeague

“Pelatih memiliki filosofi sepak bola yang sama sepertiku. Dia selalu berpikir tentang bola. Bagaimana kami sebagai pemain berpikir tentang sepak bola, itu juga cara berpikirnya.”

“Jika Anda melihat bagaimana Napoli bermain, itu berkat Sarri. Gayanya sekarang tercermin di Chelsea, ia juga memiliki pemain yang cocok dengan sistem. Jadi ya, kami sangat senang, kami bermain sepak bola dengan baik,” ucap dia.

Hazard sendiri sudah membela Chelsea dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan delapan gol dan empat assist.

Comments
Loading...