Terry Tegaskan Mourinho Didukung Penuh Semua Pemain

Kapten Chelsea, John Terry, memberikan dukugan penuh kepada sang manajer, Jose Mourinho. Meski didera start yang kurang baik di musim ini, Terry menegaskan jika seluruh elemen di dalam klub betul-betul total mendukungnya.

“Kami punya skuat yang berisikan pemain-pemain hebat. Terlebih lagi kami masih memiliki manajer terbaik di dunia,” ujar Terry.

“Semua orang di sini mendukung penuh dia. Banyak rumor mengenai ini dan itu, tetapi percayalah bahwa kami tetap bersatu. Para fans pun luar biasa pada akhir pekan lalu, jadi aku sangat berterima kasih kepada mereka,” lanjut sang kapten.

Chelsea musim ini sedikit terseok-seok, baik di Premier League maupun Liga Champions. Dari total 12 laga yang dilalui di kedua ajang tersebut, The Blues baru memetik empat kemenangan.

Sorotan pun mulai tertuju kepada Mourinho. Tak pelak muncul beberapa rumor yang menyebutkan pria asal Portugal tersebut berada di kursi panas.

Di satu sisi, Terry mengakui jika rasa lapar akan kemenangan adalah kunci bagi sebuah tim untuk bisa memenangani gelar. Menurut Terry, hal tersebutlah yang kini dibutuhkan oleh timnya saat ini.

“Anda tidak bisa meraih gelar setiap musim tanpa rasa lapar akan kemenangan. Kami tetap kolektif, para pemain, manajer, dan fans,” pungkas dia.

Pada akhir pekan ini Chelsea bakal bertandang ke markas West Ham (24/10).

BERITA TERKINI