Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Chicharito Yakin Van Gaal Sukses Bersama MU

126

Penyerang Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, yakin manajer Louis van Gaal memiliki kapasitas untuk membawa Manchester United meraih kesuksesan.

Di bawah arahan Van Gaal, Man. United belum juga menampilkan performa yang memuaskan. Kendati berhasil lolos ke babak semifinal Piala FA, rumor mengenai kepergian sang manajer pada akhir musim, untuk digantikan oleh Jose Mourinho, terus berembus.

Hernandez, yang pernah bermain selama satu musim di bawah arahan manajer asal Belanda tersebut, mengatakan bahwa ia yakin Van Gaal bisa meraih kesuksesan bersama Setan Merah.

“Sejujurnya, ia adalah manajer yang sangat baik. Seperti seluruh manajer di dunia, ia memiliki caranya sendiri dalam melatih,” terang Hernandez seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Van Gaal bisa meraih kesuksesan, tetapi dalam sepak bola, hanya waktu dan hasil yang akan menjawab semuanya,” tambah dirinya

Lebih lanjut, pemain yang akrab disapa Chicharito tersebut juga mengisyaratkan bahwa mengharapkan agar Van Gaal bisa menyamai pencapaian Sir Alex Ferguson adalah sesuatu yang sia-sia.

“Anda tidak akan menemukan Sir Alex yang baru dalam 50 atau 100 tahun ke depan karena ia adalah sosok yang unik. Ia sungguh spesial,” singkat Hernandez.

Hernandez dijual oleh Man. United ke Bayer Leverkusen dengan nilai transfer sekitar 10 juta Poundsterling pada awal musim. Bersama dengan klub barunya, ia telah mencetak 25 gol dari 37 laga di seluruh kompetisi.