Christensen Mengaku Tidak Nyaman di Chelsea

894

Football5Star.com, Indonesia – Andreas Christensen menjadi pusat perhatian di lini pertahanan Chelsea musim ini. Bagaimana tidak, ia sukses menyingkirkan posisi David Luiz ke bangku cadangan. Namun, pemain asal Denmark mengaku tidak nyaman bermain untuk klub sebesar The Blues.

Christensen sadar bahwa ia tak hanya harus bersaing dengan pemain yang kini ada di Chelsea, tetapi juga dengan pemain yang akan didatangkan oleh klubnya itu demi meningkatkan kualitas tim. Hal ini pula yang membuatnya harus bermain sebaik mungkin tanpa melakukan kesalahan apa pun.

“Siapa pun tidak akan nyaman di Chelsea. Bahkan dengan pemain yang kami punya sekarang, semuanya akan was-was. Inilah mengapa, semuanya menjadi berat secara mental. Karena setiap kali bermain anda tidak boleh membuat kesalahan,” ujar Christensen pada Independent, Jumat (12/1/2018).

zimbio.com

Sejatinya bek tengah ini sudah berseragam The Blues sejak 2012 lalu bersama tim junior dan dipinjamkan ke klub Jerman, Borussia Moenchengladbach selama dua musim. Di sana ia berhasil menjadi pilihan utama serta mencetak lima gol dari 65 penampilan.

Baginya, Jerman memiliki jeda musim dingin, sedangkan di Inggris tidak. Meski Conte telah melakukan rotasi, ia merasa lelah secara fisik dan mental.

“Ada banyak pertandingan di mana kami harus sering melakukan rotasi. Ini menyulitkan mental karena harus bersiap untuk setiap laga dengan jeda hanya dua sampai tiga hari saja,” tutupnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.