Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

City Bakal Mainkan Silva Lagi Akhir Pekan Ini

103

Kabar baik untuk Manchester City ketika David Silva mulai pulih dari cederanya dan bakal bisa bermain lagi akhir pekan ini. Sementara, Sergio Aguero masih butuh waktu untuk menyembuhkan cedera hamstringnya.

Silva mendapat cedera engkel saat membela timnas Spanyol di Kualifikasi Piala Eropa 2016 lalu. Alhasil, Silva pun harus absen di dua laga terakhir City, yakni melawan Bournemouth dan Manchester United.

Proses pemulihan cedera pemain 29 tahun itu berjalan baik dan kabarnya Silva sudah mulai berlatih lagi bersama rekan-rekannya. Meski demikian, Silva tidak akan buru-buru dimainkan karena manajer City, Manuel Pellegrini.

Jika memang harus diistirahatkan di laga kontra Norwich City akhir pekan ini, Silva akan dimainkan saat City tandang ke markas Sevilla dalam lanjutan Liga Champions pekan depan. Musim ini Silva sudah tampil di tujuh laga dengan sumbangan satu gol.

Ini artinya Silva akan absen di laga babak keempat Piala Liga Inggris kontra Crystal Palace di Etihad Stadium, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB nanti.

“Kami optimistis David bisa bermain akhir pekan ini, jika tidak maka pekan depan,” tutur Pellegrini seperti dikutip Manchester Evening News.

Selain Silva, Pellegrini juga turut memberikan perkembangan pemulihan Aguero yang sedang absen sebulan karena cedera hamstring. Pellegrini menyebut Aguero bisa kembali tepat waktu seperti yang perkiraan awal.

“Kondisinya membaik, tapi dia masih butuh waktu untuk bisa fit 100 persen,” sambungnya.

“Para pemain kami yang cedera masih sama seperti laga-laga sebelumnya. Jelas Gael Clichy, Fabian Delph, Samir Nasri, dan Sergio Aguero masih absen.”