Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

City Dinilai Lebih Mematikan daripada Barcelona

1,111

Football5Star.com, Indonesia – Capaian Manchester City musim ini sungguh luar biasa. Memimpin Premier League dengan terpaut 15 angka dari Manchester United, mereka juga sukses menjadi klub tersubur di Eropa. Catatan impresif ini pun membuat mereka dinilai lebih mematikan daripada Barcelona.

City masih belum terkalahkan di kompetisi domestik. Bahkan mereka baru dua kali menuai hasil imbang saat melawan Everton dan Crystal Palace. Sedangkan 17 klub lain di Premier League berhasil dikalahkan skuat Pep Guardiola ini.

Hal tersebut pun membuat Roberto Mancini menyanjung permainan The Citizen. Memiliki strategi menyerang yang mematikan, Ia pun yakin mantan klubnya itu akan membuat semua tim takut ketika menghadapi mereka.

zimbio.com

“Keunggulan sepak bola modern adalah bermain menyerang dari semua sisi, dan City-nya Guardiola sukses melakukan itu. Dia punya setidaknya enam penyerang yang bisa dirotasi tiap saat dan itu sangat mematikan, jauh lebih mematikan dari Barcelona,” ujar Mancini seperti dilansir Mirror, Kamis (11/1/2018).

Nama eks pelatih Inter Milan ini memang akrab di telinga fans City. Bagaimana tidak, ia sukses mempersembahkan gelar Premier League pada 2012 lalu dan membuat mereka meraih trofi pertamanya sejak 60 tahun terakhir.

Saat ini pria yang sukses membawa Lazio scudetto ketika masih menjadi pemain sedang melatih klub raksasa Rusia, Zenit St Petersburg. Namun, ia baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menangani Timnas Italia.