City Kecolongan 2 Gol, Guardiola: Ini Pelajaran Bagus

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Bristol City di Piala Liga. Ia menilai laga ini jadi pelajaran bagus bagi timnya.

City memastikan lolos ke final Piala Liga setelah mengalahkan Bristol City 3-2 (agregat 5-3) pada leg kedua semifinal di Ashton Gate Stadium, Rabu (24/1/2018) dinihari WIB. City lebih dulu unggul 2-0 lewat gol Leroy Sane pada menit ke-43 dan Sergio Aguero pada menit ke-49.

zimbio.com

Namun, Bristol tak menyerah begitu saja. Tim dari Divisi Championship itu mampu menyamakan kedudukan berkat gol Marlon Pack pada menit ke-64 dan Aden Flint pada menit keempat injury time.

Di sisa waktu yang sudah sangat sempit, City memusnahkan harapan Bristol setelah Kevin De Bruyne mencetak gol ketiga di menit keenam injury time.

“Kami sangat senang berada di final. Untuk semua orang yang terlibat, untuk mencapai final ini, kami memainkan permainan yang menakjubkan,” kata Guardiola di situs resmi klub.

“Kami unggul dua gol dan setelah itu kami kehilangan kendali dan, Anda tahu, dalam jenis permainan ini tidak akan berakhir, sampai bernar-benar berakhir. Ini akan menjadi pelajaran bagus untuk pekan depan di Cardiff dan terutama di Liga Champions.”

“Final ini bukan tentang saya. Ini untuk Manchester City. Kami adalah klub yang mencoba mencapai level baru. Dengan Roberto Mancini, dengan Manuel Pellegrini mereka mencapainya, dan kami berusaha bertahan di level yang sama. Yang penting bagi saya adalah berada di sana. Kami juga ingin terus melaju di Piala FA dan Liga Primer,” Guardiola menambahkan.

Comments
Loading...