City Kerap Kerepotan Di Markas Sunderland

261

Manchester City akan melawat ke markas Sunderland di lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini. The Citizens kerap kerepotan saat melakukan lawatan ke markas The Black Cats.

Pertandingan antara Sunderland melawan City akan berlangsung di Stadium of Lights, Rabu (3/2) dini hari WIB.

City sedang dalam penampilan yang tak oke saat melakoni pertandingan tandang. Dalam lima laga terakhir, mereka cuma menuai sekali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Sementara itu, rekor kandang Sunderland juga sedang kurang bagus. Dalam lima laga terakhir, mereka menang dua kali, dua kali kalah dan sekali menuai hasil imbang.

Opta mencatat bahwa City kerap membawa pulang hasil negatif dalam enam pertandingan terakhir. Mereka kalah lima kali dan sekali menuai kemenangan.

Satu kemenangan City didapat saat melakoni pertandingan di Stadium of Light pada musim lalu dengan skor akhir 4-1.

Penyerang City, Wilfried Bony, menjadi sosok yang paling berbahaya untuk Sunderland. Dia mencetak tiga gol dalam empat pertemuan melawan Sunderland.

Sementara itu, City perlu mewaspadai pergerakan mantan pemainnya yang kini membela Sunderland, Adam Johnson. Dia sudah mencetak sebanyak tiga assist untuk Sunderland di tahun 2016. Catatan itu terbanyak di antara pemain Liga Inggris lainnya.

Tapi, Sergio Aguero jelas akan menjadi ancaman tersendiri untuk Sunderland. Dia mencetak 11 gol dalam sembilan laga terakhir. Empat di antaranya dibukukan dalam dua laga terakhir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.