Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

City Mau Selama Mungkin Kuasai Puncak Klasemen

87

Manchester City masih menguasai puncak klasemen Premier League selepas sepuluh pekan berjalan. The Citizens pun ingin selama mungkin berada di sana dan menuntaskan musim sebagai juara.

Setelah sempat sehari dikuasai Arsenal yang menang 2-1 atas Everton, puncak klasemen menjadi miliki City lagi yang bermain imbang tanpa gol lawan Manchester United.

Baik City maupun Arsenal sama-sama punya 22 poin, tapi City unggul dalam urusan selisih gol. Ini artinya pucuk pimpinan klasemen hanya dua kali hilang dari genggaman City, setelah yang pertama dikudeta Manchester United beberapa pekan lalu.

Sudah berada di puncak klasemen lagi membuat para penggawa City senang dan bertekad untuk selama mungkin berada di sana.

“Poin ini membuat kami tetap di puncak klasemen. Kami harus terus berusaha untuk memastikan kami bisa tetap di puncak selama mungkin,” kata bek City, Nicolas Otamendi, yang dikutip Soccerway.

Terkait laga Derby Manchester yang berakhir imbang tanpa gol, Otamendi mengaku puas dengan pencapaian timmya di laga itu. Apalagi City tetap tampil kompak meski kondisi skuat sedang compang-camping menyusul cederanya beberapa pemain inti.

“Kami tak bisa mendapatkan kemenangan, tapi saya tetap senang,” sambung bek asal Argentina itu.

“Kami bukan cuma bagus dalam pertahanan, tapi kami terorganisir di semua aspek tim. Kami mengamankan sebuah poin penting dan penting juga kami tidak kalah,” tutup Otamendi.