Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

City Menang 5-0, Guardiola Belum Puas

167

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku kurang puas dengan performa pasukannya saat mengalahkan Crystal Palace. Menurut Guardiola, meskipun bisa menang 5-0, The Citizens masih bisa lebih baik lagi.

City menang 5-0 atas Crystal Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (23/9/2017). Mereka mencatatkan 72,1 persen penguasaan bola, berbanding 27,9 persen milik The Eagles.

Bermain dominan, pasukan Guardiola sukses mengunci kemenangan lima gol tanpa balas. Gol-gol The Citizens dicetak Leroy Sane pada menit ke-44, Raheem Sterling menit ke-51 dan 5′, Sergio Aguero menit ke-79, serta Fabian Delph pada menit ke-89.

“Kami mengawali laga dengan bagus. Dalam lima atau 10 menit pertama, kami menciptakan dua atau tiga peluang yang pasti, tapi setelah itu kami tidak bermain baik. Bola harus dipindahkan dan kami tidak melakukannya,” ujar Guardiola di situs resmi klub.

Lebih lanjut, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut menambahkan, “Pada 10 menit terakhir babak pertama, kami mulai bermain bagus lagi, dan itu sangat membantu untuk mencetak gol pertama sebelum babak pertama. Pada paruh kedua kami berada pada level beberapa pekan terakhir.”

Kemenangan atas Crystal Palace membuat Man. City tetap nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 16. Mereka unggul selisih gol atas tim sekota, Manchester United, yang berada di tempat kedua.