Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

City Tak Usung Misi Balas Dendam di Old Trafford

104

Manchester City menelan kekalahan saat melakoni lawatan terakhir ke Old Trafford. The Citizens tak mengusung misi balas dendam pada Manchester United.

Pertandingan terakhir City melawan MU dihelat pada bulan November tahun lalu. Di laga itu, City kalah 2-4. Gol-gol MU dicetak oleh Ashley Young, Maroane Fellaini, Juan Mata, dan juga Chris Smalling. Sementara City cuma bisa membalas lewat dua gol dari Sergio Aguero.

Dua memori bagus dimiliki oleh Pablo Zabaleta saat melakoni pertandingan di Old Trafford. The Citizens pernah menang besar dengan skor telak 6-1 dan 3-0.

Zabaleta juga sadar pentingnya laga ini untuk komposisi klasemen. City ada di posisi pertama dengan 21 poin, sementara MU ada di posisi dua dengan raihan 19 poin –sama dengan raihan Arsenal.

“Kami datang ke Old Trafford bukan untuk melakukan balas dendam. Kami hanya melihatnya sebagai kesempatan untuk memenangi laga lain di Old Trafford dan saya ingat kami memetik kemenangan besar 6-1 dan 3-0,” kata Zabaleta di Soccerway.

“Ini jelas laga terbesar du Inggris. Kami tahu pentingnya laga ini buat para fans, untuk lub, dan juga karena kami bermain melawan tim yang bersama-sama menempati posisi kedua di liga, teringgal dua angka.”

“Kami mempunyai kesempatan utnuk mencoba memenangi pertandingan dan menambah keunggulan. Kedua tim bermain untuk suatu hal yang penting, tak hanya kebanggan,” imbuhnya .