Ranieri: Mourinho Sosok yang Sangat Sopan

Football5star.com, Indonesia – Sosok Manajer Manchester United, Jose Mourinho bak tokoh antagonis dalam dunia sepak bola. Pernyataan yang provokatif dan kontroversial kerap dilontarkan oleh juru taktik asal Portugal tersebut.

Claudio Ranieri: Jose Mourinho Sosok yang Sangat Sopan
twitter @FulhamFC

Meski demikian, Manajer anyar Fulham, Claudio Ranieri punya pendapat yang berbeda tentang Jose Mourinho. Ia bahkan menyebut bekas Pelatih Inter Milan itu adalah sosok yang sangat sopan dan bersahabat.

“Jose adalah sosok yang fantastis, sangat sopan. Dia adalah orang pertama yang mengirimi saya pesan untuk mengucapkan selamat datang kembali Premier League,” kata Claudio Ranieri seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Jumat (7/12/2018).

“Dia adalah kawan. Saya sudah kenal dia untuk waktu yang lama, ketika dia datang ke Chelsea, ketika dia pindah ke Italia. Dia sangat sopan terhadap saya di segala momen. Dia adalah pria, pelatih dan manajer yang sangat hebat, dan juga sangat penting untuk sepakbola,” sambungnya.

Claudio Ranieri didapuk menjadi Manajer Fulham menggantikan Slavisa Jokanovic. Kehadirannya diharapkan oleh para Penggemar The Cottagers bisa memberikan keajaiban seperti saat menangani Leicester City beberapa tahun lalu.

Besok (8/12/2018) Fulham akan bertandang ke Kandang Manchester United pada pekan ke-14 Premier League. Pertemuan tersebut akan menjadi yang pertama kalinya sejak 2014 lalu.

Sementara itu Claudio Ranieri sebelumnya sudah sembilan kali berjumpa dengan Jose Mourinho. Dari sembilan pertemuan itu, ia hanya mampu menang dua kali dan sisanya dua imbang serta lima kali kalah.

Comments
Loading...