Clyne Masih Belum Bisa Tampil Menghadapi Man. United

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan menghadapi Manchester United pada pekan ke-30 Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/3/2018), Manajer Liverpool membeberkan beberapa kondisi pemainnya. Salah satunya bek sayap klub asal Merseyside tersebut, Nathaniel Clyne.

juergen klopp (twitter @premierleague)
twitter (@premierleague)

Klopp mengklaim bahwa kondisi pemain asal Inggris itu kini sudah lebih baik daripada sebelumnya. Kendati demikian, dia menilai Clyne masih belum bisa diturunkan saat bentrok menghadapi Manchester United.

Sebagai gantinya, Klopp tetap bakal mempercayakan bek muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Musim ini, pemain berusia 19 tahun tersebut tampil 12 kali di Premier League, delapan diantaranya di laga besar seperti menghadapi Manchester City, United, Arsenal, Chelsea, hingga Tottenham Hotspur.

“Kami akan berkata jujur 100 persen. Kami tidak memiliki masalah dengan situasi di bek kanan saat ini,” kata Klopp dikutip dari liverpoolfc.com, Jumat (10/3/2018).

“Clyney sudah kembali tapi sama sekali tidak memiliki ritme. Mengapa saya harus membuat perubahan sekarang? Penampilan Trent sudah berjalan dengan sangat baik,” sambungnya.

“Bagi Clyney, sangat penting bahwa dia masih bisa berkembang. Jadi jika ada saat ketika kita benar-benar membutuhkannya dia siap untuk itu. Itulah situasinya saat ini,” pungkas juru taktik asal Jerman tersebut.

Musim ini Clyne sama sekali belum pernah tampil bersama Liverpool karena cedera yang dia alami. Padahal musim lalu dirinya menjadi tokoh tal tergantikan di lini belakang The Reds dengan tampil dalam 41 kali di seluru ajang kompetisi.

Comments
Loading...