Collymore: Hanya Tiga Pemain Liverpool yang Pantas Perkuat City

211

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore, menilai kualitas Jordan Henderson dan kawan-kawan masih di bawah Manchester City. Ia pun ragu The Reds bisa bersaing dengan The Citizens musim depan.

“Saya tidak terlalu terbawa dengan gagasan bahwa Liverpool akan menjadi rival utama Manchester City di Liga Inggris musim depan,” kata Collymore seperti dilansir Football5star.com dari Soccerway.

James Milner, Manchester City, Liverpool
zimbio.com

“Liverpool telah mengalahkan City tiga kali musim ini dan babak perempat final Liga Champions mungkin masih segar dalam ingatan. Akan, tetapi menurut perhitungan saya, hanya tiga pemain Liverpool yang pantas masuk tim utama City. Mereka adalah Virgil van Dijk, Mohamed Salah dan Andy Robertson.”

“Dan saya memasukkan Robertson hanya karena Benjamin Mendy cedera. Itu menunjukkan seberapa jauh Liverpool tertinggal,” Collymore menambahkan.

Sebelumnya, banyak yang menyebutkan bahwa Liverpool bisa bersaing dengan City di Liga Inggris musim depan. Sebab, The Reds mampu mempermalukan The Citizens tiga kali musim ini.

Liverpool sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal satu angka dari Manchester United yang berada di posisi kedua.

Sementara City sudah mengunci gelar juara Liga Inggris. The Citizens unggul 16 poin atas MU, yang tak mungkin terkejar lagi dengan lima partai sisa.